(0341) 702 76 30

Minggu, 19 Juni 2011

HIBURAN RAKYAT KOTA BATU BERTAJUK ONCE UPON A TIME WITH TRIAD FEATURING MULAN JAMELA

alun alun kota batu
Batu(13/06) Kota Wisata Batu sebagai ikon baru di Jawa Timur kembali menggelar hiburan rakyat secara gratis, dimana menghadirkan artist ternama Ibukota Ahmad Dhani bersama artist Republik Cinta Management yang akan diselenggarakan Senin (13/6) petang di Alun-ALun Kota Wisata Batu.

Acara ini didukung oleh Pemerintah Kota Batu yang bertujuan untuk hiburan sekaligus promosi pariwisata. Pada kesempatan ini Ahmad Dhani bersama artist Rebuplik Cinta Management sekaligus berlibur dan menikmati pesona Kota Wisata Batu, dimana sejak minggu (12/6) kemarin telah hadir dan berkunjung ke berbagai objek wisata baru di Kota Wisata ini.

Coban Rondo, Wisata Petik Apel, Selecta, Museum Satwa menjadi tujuan dari kunjungan Ahmad Dhani cs tersebut. Walaupun sudah sering mengunjungi Kota Apel ini mereka tak pernah bosan apalagi dengan udara yang sejuk hingga menghilangkan kejenuhan rutinitas harian mereka yang padat, “celetuk salah seorang kru siang kemarin saat memetik apel di Kawasan Pertanian Desa Sumbergondo.

Alun-Alun Kota Wisata Batu yang menjadi ikon masyarakat Batu mala mini akan menjadi lautan manusia dengan diadakannya live music yang bertajuk “Once Upon A Time With TRIAD Featuring Mulan Jameela At Kota Wisata Batu”, diparkiran selatan Alun-alun batu ini menjadi saksi bahwa seluruh masyarakat pencinta music diundang untuk ikut dalam kegembiraan dan kemeriahan. Walikota Batu Eddy Rumpoko dalam media promosi Humas Protokol Setda Kota Batu juga turut mengajak seluruh masyarakat malang raya agar jangan lupa menyaksikan live music gratis suguhan dari Wong Mbatu!

source: batukota.go.id

0 komentar:

Posting Komentar