(0341) 702 76 30

Jumat, 20 Mei 2011

KUNJUNGI ALUN-ALUN, WALIKOTA COBA FERRISH WHEELS

Untuk kali pertama setelah diresmikan pada 7 Mei lalu, Walikota Batu Eddy Rumpoko dan sejumlah kepala SKPD dilingkungan Pemkot Batu, mengunjungi taman alun-alun Kota Batu, Rabu sore. Walikota bahkan sempat mencoba wahana Ferrish Wheels (bianglala), di taman wisata keluarga murah meriah tersebut.


Kedatangan orang nomor satu di Kota Batu ini, tentu saja langsung menyita perhatian para pengunjung alun-alun. Namun sebagai bapake wong mBatu, walikota nampak tak ingin ada jarak dengan masyarakatnya. Walikota yang berniat mencoba wahana baru Ferrish Wheels (bianglala), bahkan rela berbaur dan antri bersama pengunjung lainnya.

Didampingi sejumlah kepala SKPD dilingkungan Pemkot Batu, Kapolres dan investor pembangun taman alun-alun modern ini, walikota mengaku senang saat melihat minat masyarakat Kota Batu begitu besar untuk berkunjung ke taman alun-alun ini. Khususnya masyarakat pedesaan dari kalangan menengah ke bawah.

Menurut walikota, sejak awal pembangunannya, taman alun-alun senilai 12,7 miliar rupiah ini memang di konsep sebagai taman wisata keluarga yang murah. Tujuannya agar masyarakat yang tak punya cukup uang untuk datang ke tempat-tempat wisata modern, di taman alun-alun inilah mereka bisa merasakan wahana yang tak kalah seru dengan di tempat wisata modern tersebut.
Sebagai ikon wisata yang baru, ferrish wheels memang langsung digemari masyarakat. Apalagi dengan harga tiketnya yang sangat murah, tiga ribu rupiah, masyarakat pun rela mengantri agar bisa menaikinya. Bagi masyarakat yang ingin menikmati suasana Kota Batu dari atas ketinggian, bisa mencoba wahana ferrish wheels ini, yang buka setiap hari mulai pukul sembilan pagi hingga setengah lima sore.

sumber: http://batukota.go.id/

0 komentar:

Posting Komentar